Justin Thomas menjadi berita utama video game PGA Tour baru – Justin Thomas menjadi berita utama video game resmi PGA Tour baru yang dijadwalkan untuk rilis 21 Agustus.

Justin Thomas menjadi berita utama video game PGA Tour baru

PGA Tour 2K21 akan mencakup 15 program PGA Tour, yang masing-masing dipindai menggunakan teknologi canggih untuk menyoroti fairway, green, tree, bunker, danau dan kolam. Gim ini akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia, dan Steam.

Justin Thomas menjadi berita utama video game PGA Tour baru

“Ini sesuatu yang Anda sukai untuk didekati,” kata Thomas, pemenang 12 kali di PGA Tour yang berada di peringkat keempat di dunia. Ini awal yang menyenangkan. Itu luar biasa.

Thomas akan bergabung dengan 11 pro PGA Tour lainnya yang akan menghadirkan tantangan berbeda kepada para pemain dalam apa yang disebut Mode Karier PGA Tour saat mereka bersaing untuk menjadi juara Piala FedEx.

Para pemain game akan dapat menyesuaikan pengalaman mereka dengan berbagai merek peralatan dan pakaian, dan itu dirancang untuk semua tingkat keterampilan. Pemain akan dapat terlibat dalam pertandingan online lokal dengan teman atau pemain lain, menggunakan format seperti tembakan alternatif, pukulan stroke, skins and scrambles.

“Bagi saya, hal besar yang saya perhatikan adalah perbedaan tentang seberapa realistis itu,” kata Thomas, yang memenangkan Kejuaraan PGA 2017 dan Piala FedEx 2017. “Ini tidak bisa dipercaya. Itu membuat pengalaman bermain game. Jika saya bermain TPC Sawgrass, pada usia 17, orang-orang yang ada di kerumunan adalah penonton nyata. Mereka adalah orang yang sah melakukan gerakan aktual. Anda membuat pemain sendiri dan mencoba membuatnya ke atas seperti yang kita lakukan. Inti dari video ini harus serealistis mungkin Game Kartu Remi.

“Sudah bekerja sedikit, lebih dari satu tahun proses. Sangat menyenangkan. Saya suka bermain video tumbuh. Ketika hari salju atau ketika saya tidak bisa bermain golf sendiri, saya ingin bermain. Saya tidak keluar. Dan saya kompetitif, tidak ingin kalah, bahkan dalam video game. Ini tidak seburuk kehidupan nyata. Itu adalah sesuatu yang akan menyenangkan untuk diacaukan. “