Penembak PvP Crucible yang bebas dimainkan oleh Amazon kini dapat bertahan di SteamPenembak PvP Crucible yang bebas dimainkan oleh Amazon kini dapat bertahan di Steam – Crucible, penembak PvP berbasis tim dari Amazon Games, sekarang hidup dan ramah semua di Steam, dan untuk menandai instan studio telah menjatuhkan trailer pengganti yang menampilkan pemain pemburu permainan yang aneh, yang menggabungkan alien, robot, dan kucing kemasan panas.

Setiap karakter di Crucible memiliki kemampuan dan senjata unik yang akan ditingkatkan selama pertandingan, memodifikasi dan meningkatkan kemampuan mereka karena permainan berlangsung. Tidak seperti biasanya, pembatalan kunci tersebut telah dipilih sebelumnya pada awal setiap pertandingan alih-alih dengan cepat, yang secara teori minimum harus memungkinkan Anda untuk lebih efektif merencanakan dan mengejar jalur peningkatan Anda.

Tiga mode tersedia di Crucible saat diluncurkan, termasuk mode 4v4 dan 8v8 berbasis objektif, dan mode ke-3 yang disebut Alpha Hunt yang tampaknya berpotensi menarik pada battle royale: Delapan duo melakukan pertempuran untuk menjadi tim terakhir yang bertahan, yang cukup standar barang, tetapi pemain yang kehilangan pasangannya dapat memilih untuk bekerja sama dengan pemain solo tanpa sadar lain yang mereka temui dalam perjalanan mereka, sehingga mereka tidak terjebak pada kerugian daya tembak untuk sisa olahraga.

Tangkapannya adalah bahwa aliansi kenyamanan ini sering rusak kapan saja, jadi jika teman satu tim Anda berpikir mereka lebih bahagia sendirian, Anda akan tiba-tiba saja menangkap tiga orang di dalam kepala dari arah yang tidak terduga. Ini menjadi risiko serius di dekat bagian atas olahraga, karena begitu pertandingan turun ke tiga pemain pamungkas, semua aliansi dipecah untuk memaksa finish gratis untuk semua.

Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil yang sangat baik dari mode ini dalam aksi di pratinjau terkini kami. Emma melepaskan diri segera karena masalah teknis, dan dia jatuh sebelum dia bisa terhubung dengan orang lain. Dia, seperti saya, menemukan pikiran itu menarik, tetapi bertanya-tanya bagaimana itu akan dihitung dalam praktek.

Bekerja sebagai sebuah tim terasa integral untuk selamat dari pertemuan yang intens ini, dan seandainya saya melihat pemain solo lain, saya mungkin ingin bergabung. Saya membayangkan ini mungkin menambah tepi – jika tidak melelahkan – tepi ke mode, tulisnya. Mungkin saya rekan satu tim yang mengerikan, tetapi memainkan permainan pikiran pada inisiat untuk mengkhianati teman saya terdengar sangat ceme online jakarta menarik. Meskipun ini merupakan tambahan yang menyenangkan untuk battle royale, saya tidak yakin seberapa realistis harapan ini selama pertandingan yang sebenarnya.

Setelah tertunda beberapa jam — diduga ditayangkan pukul 3 sore ET, tetapi tidak benar-benar muncul sampai sekitar jam 5 sore — Crucible sudah ada di luar sana sekarang di Steam, tetapi hanya di Amerika Utara: Catatan pembaruan peluncuran pada halaman Steam mengatakan bahwa pemain di bagian lain dari planet ini akan siap untuk segera beraksi.