Permainan Hoki Udara Yang Terbaik – Hoki udara adalah permainan di mana dua pemain bermain melawan satu sama lain di meja gesekan rendah. Hoki udara membutuhkan meja hoki udara, dua striker yang dimiliki pemain, dan keping.

Permainan Hoki Udara

Meja hoki udara memiliki permukaan yang sangat halus dan licin yang mengurangi gesekan dengan menahan keping di bantalan udara, sehingga gerakannya jauh lebih sedikit diubah oleh gesekan, menyebabkannya meluncur dalam garis lurus dengan kecepatan yang relatif konstan di atas meja . Poker Online Manado

Meja hoki udara

Meja hoki udara tipikal terdiri dari permukaan permainan yang besar dan halus, rel di sekitarnya untuk mencegah keping dan dayung meninggalkan meja, dan slot di rel di kedua ujung meja yang berfungsi sebagai tujuan. Di ujung meja di belakang dan di bawah gol, biasanya ada keping kembali. Selain itu, meja biasanya memiliki beberapa jenis mesin yang menghasilkan bantalan udara pada permukaan permainan melalui lubang-lubang kecil, dengan tujuan mengurangi gesekan dan meningkatkan kecepatan putar. Di beberapa meja, permesinan dihindari demi permukaan meja yang licin, biasanya plastik, demi menghemat uang dalam biaya produksi dan perawatan. Perhatikan bahwa tabel-tabel ini secara teknis bukan tabel hoki udara karena tidak ada udara yang terlibat, namun demikian, tabel-tabel tersebut pada umumnya masih dipahami karena kesamaan mendasar dari gameplay. Ada juga pucks yang menggunakan baterai dan kipas untuk menghasilkan bantalan udara mereka sendiri, tetapi karena mereka cenderung rusak, mereka biasanya dipasarkan hanya sebagai mainan. Meja hoki udara memiliki sedikit gesekan.

Striker hoki udara

Satu-satunya meja yang disetujui untuk bermain dan disetujui oleh USAA (Asosiasi Hoki Udara Amerika Serikat) dan AHPA (Asosiasi Pemain Hoki Udara) untuk bermain turnamen adalah tabel 8-kaki. Tabel yang disetujui mencakup semua tabel 8-kaki Gold Standard Games; beberapa meja 8 kaki dari Dynamo; dan meja Brunswick komersial 8 kaki yang asli. Meja tipe baru kebaruan ukuran penuh dengan lampu berkedip di bidang permainan, rel dicat, dan / atau pucks lebih kecil tidak disetujui untuk bermain turnamen tetapi dapat digunakan untuk mempelajari permainan. Ada juga meja untuk hoki udara yang memiliki ukuran 1,5, 2, 2,5 kaki. Mereka disebut hoki udara mini. Ini karena dimensi kecil dari meja, bit, ring.

Striker (kadang-kadang disebut kiper, dayung atau palu) terdiri dari pegangan sederhana yang melekat pada permukaan datar yang biasanya akan rata dengan permukaan meja. Dayung yang paling umum, yang disebut “atasan tinggi”, menyerupai sombreros plastik kecil, tetapi dayung lainnya, “atasan datar”, digunakan dengan ujung yang lebih pendek.

Sekelompok lima poki hoki udara

Air Hockey pucks adalah disk yang terbuat dari resin polycarbonate Lexan. Pucks standar yang disetujui USAA dan AHPA berwarna kuning, merah, dan hijau. Dalam permainan kompetitif, lapisan pita putih tipis ditempatkan di sisi menghadap ke atas. Pucks Hoki Udara berbentuk lingkaran dan bentuk lainnya (segitiga, segi enam, segi delapan, atau persegi).

Meja empat pemain juga ada, tetapi tidak dikenai sanksi untuk permainan kompetitif.

Gameplay

Permainan kompetitif (turnamen) biasanya dibedakan dengan yang berikut:

Striker dicengkeram di belakang kenop menggunakan ujung jari seseorang, bukan di atasnya. Ini memungkinkan lebih banyak aksi pergelangan tangan dan membantu pemain untuk menggerakkan striker di sekitar meja dengan lebih cepat.
Untuk pertahanan dasar, striker tetap berada di tengah setidaknya 8 inci dari gawang. Dalam posisi ini, gerakan sangat sedikit ke kiri dan kanan akan memblokir hampir semua tembakan lurus. Untuk memblokir tembakan bank, seseorang menarik dengan cepat ke sudut gawang. Ini dikenal sebagai “pertahanan segitiga”.
Tembakan sering mengenai “drift”, di mana keping bergerak dalam pola yang dirancang untuk membuang harapan dan waktu lawan. Drift yang paling populer adalah “pusat”, “berlian”, “diagonal”, dan “L”.
Tembakan sering diatur ke dalam kelompok-kelompok makna tembakan yang dipukul dengan pengiriman yang jelas tetapi arah yang berlawanan, yang disebabkan oleh memukul keping di lokasi yang sedikit berbeda pada striker. Misalnya, gerakan melintang lengan kanan dapat mengarah pada “tembakan tembakan” ke sudut kiri gawang lawan atau “dinding kanan di bawah” (tepian dinding kanan, ke sudut kanan gawang lawan).