Shadow Fight Game Fighting Yang Cukup Populer – Shadow Fight adalah serangkaian computer game pertarungan yang dikembangkan oleh Nekki. Setiap permainan diatur di Timur Jauh, yang melibatkan aksi seni bela diri di antara para pejuang yang biasanya siluet. Angsuran pertama awalnya dirilis sebagai game Facebook, sebelum mengarah ke dua sekuel yang tersedia sebagai game portable yang free untuk dimainkan.

Shadow Fight

Shadow Fight

Shadow Fight adalah game pertarungan berbasis Facebook yang dikembangkan oleh Nekki. Itu dirilis pada 12 Februari 2011. Mereka bisa bermain melawan pemain lain dalam pertempuran on the web. Shadow Fight tersedia di Facebook dalam bahasa Inggris, Rusia, Jerman, Prancis, Italia, Portugis, dan Turki.

Permainan terus tersedia untuk dimainkan hingga berbulan-bulan menjelang rilis worldwide Shadow Fight 3. Pada 16 Agustus 2017, para pengembang mengumumkan di Twitter bahwa server untuk Shadow Fight asli akan ditutup pada 29 September 2017, dan bahwa transaksi dalam game tidak akan lagi diterima dan pemain yang membuka game akan menerima 900.000 rubi sebagai hadiah perpisahan. Namun karena permintaan yang populer, Nekki menunda shutdown satu bulan hingga 27 Oktober 2017, dan permainan tidak lagi dapat dimainkan setelah itu.

Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 adalah angsuran kedua dari trilogi Shadow Fight. Dirilis di seluruh dunia pada tahun 2014 untuk perangkat seluler dan porting ke komputer dan konsol generasi kedelapan bertahun-tahun kemudian, sekuelnya lebih digerakkan oleh cerita dan komplotannya berkenaan dengan seorang pejuang besar yang berusaha membalikkan kutukan yang mengubahnya menjadi bayangan setelah ia secara tidak sengaja membuka Gerbang of Shadows, melepaskan setan kuat ke dunianya yang sekarang harus dia kalahkan setelah mengumpulkan kekuatan, keterampilan dan peralatan. 99Bandar

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 adalah game pertempuran aksi-RPG yang dikembangkan oleh Nekki. Diumumkan pada bulan April 2016 dengan rilis yang diharapkan pada musim gugur tahun itu. Setelah pengujian beta ini merupakan yang ekstensif, game ini dirilis di Kanada pada 17 Juli 2017, di India pada 27 Oktober 2017, dan kemudian di seluruh dunia pada 16 November 2017.

Tidak seperti pendahulunya, Shadow Fight 3 tidak memanfaatkan siluet untuk mewakili pejuang. Alih-alih, mereka diterjemahkan sebagai karakter tiga dimensi yang hidup dalam lingkungan yang kaya animasi. Pemain membangun pengukur selama pertempuran, memungkinkan untuk sementara memasuki ‘Bentuk Bayangan’. Ini menggagalkan serangan mereka dan memungkinkan mereka untuk menggunakan gerakan kuat seperti Choke (yang melepaskan bola programming interface yang meraih leher musuh dan menjatuhkan mereka).

Shadow Fight 3 merupakan permainan yang telah tersedia dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Jerman, Prancis, Rusia, Cina (disederhanakan dan tradisional), Italia, Portugis, Spanyol, Turki, Jepang, Korea, dan Hindi.

Permainan berlangsung bertahun-tahun setelah peristiwa Shadow Fight 2. Tiga faksi ada; pemain memulai permainan di Legiun, yang menggunakan sebagian besar senjata Eropa seperti pedang dan palu dan memiliki serangan lambat tapi kuat. Kemudian mereka melarikan diri ke Dinasti, yang memiliki gaya bertarung yang lebih cepat, lebih akrobatik dan menggunakan senjata dari seluruh Asia seperti nunchaku dan guandao. Fraksi utama terakhir adalah Heralds, yang memiliki serangan yang lebih tepat dan sebagian besar persenjataan Jepang seperti naginata dan katana (yang ada dua varian: katana ordinary dan yang digunakan dengan cara yang mirip dengan iaidō).